Delay Activity (Trainee 01)

Halo semua, nah kali ini saya akan membagikan aktivitas yang saya lakukan saat melakukan produk penjualan yang bertujuan untuk memperbaiki nilai trainee saya yang agak sedikit bermasalah karena pada saat saya trainee saya malas untuk mengerjakan blog saya dan akhir nila saya jadi jelek di semester 3 pada saat itu. nah kali ini saya telah diberi kesempatan untuk memperbaiki nilai saya dengan cara membuat produk makanan dan menjual sampai keuntungan dari penjualan tersebut mencapai target yang telah di tentukan oleh Pak Wusawantoro dan Pak Faizal Akbar mereka berdua adalah dosen saya yang telah memberikan saya solusi tersebut.

Inilah bebrapa aktivitas saya dalam proses produk dan penjualan makanan yang di mulai dari tanggal 27 Agustus 2018.



Itulah beberapa foto produk yang saya jual di minngu pertama produk:
total penjualan di minggu pertama adalah.
90 pax ayam geprek dengan harga 13k per-paxnya.
modal awal 100k
hasil penjualan 1.170.000
300.000 di gunakan untuk modal pembelian bahan dan peralatan

Komentar