Delay Report 2


Selama kurang lebih 4 Minggu saya berada di hotel MYKO saya di beri kesempatan untuk belajar membuat menu masakan yang akan di sajikan diatas tablet VIP Buffet kemudian saya mempersiapkan semau bahan yang akan digunakan mulai dari penyedap rasa sampai bahan pokoknya.

Masakan pertama yang saya buat adalah cah sayur dimana bahan untuk membuat cah sayur ini adalah sawi putih dan kembang kol kemudian bahan penyedapnya adalah chicken powder, garam, saus tiram, minyak wijen, air secukupnya & tepung maizena sebagai pengental kuah sayur.

Masakan kedua mie goreng saus Balacan bahan untuk membuatnya adalah mie, sawi hijau, sawi putih, wortel, kecap manis, saus tiram, chicken powder, gula, garam, ayam suwir, dan saus Balacan.

Masakan ketiga udang saus Singapore bahan untuk membuatnya ialah uang yang sudah di goreng, penyedap rasa dan saus Singapore.
Saya sangat senang karena saya sudah mendapatkan materi yang akan saya tingkatkan.

Komentar